Porsche Optimistis Rebut Konsumen Tesla


Jakarta - Tesla selalu menarik perhatian publik dengan cara yang tidak biasa. strategi cerdas yang dilakukan oleh Elon Musk berhasil mengurangi ratusan ribu kendaraan. tren ini terus berlanjut sampai diperkenalkannya pickup listrik yang kontroversial, yaitu Cybertruck.

Namun, Tesla tidak boleh lengah, karena Porsche mobil listrik dapat memberikan ancaman yang cukup serius. Carscoops.com melaporkan, dalam sebuah wawancara dengan CNBC, CEO Mobil Porsche Amerika Utara Klaus Zellmer kata Taycan menyedot kepentingan pemilik mobil Tesla. Zellmer sama sekali tidak menyebutkan angka pasti, namun ribuan pelanggan telah menyatakan minat dalam Taycan.

Ini sebenarnya menang tidak terlalu mengejutkan karena tidak banyak pemain di mobil listrik premium di AS, dan crossover yang lebih nyata. Selain kepentingan pemilik Tesla Zellmer mengklaim kepentingan menarit pemilik mobil mewah Audi, BMW dan Mercedes.

Bunga saja tidak selalu berakhir dengan penjualan mobil. Hanya menegaskan ZELLMER Taycan adalah model yang benar-benar baru dan setiap penambahan penjualan akan berdampak pada penjualan tahunan.

Jika Porsche Tesla berhasil pelanggan siphon, itu akan menjadi hal yang menarik. Karena Audi e-tron dan Jaguar I-Pace tidak berdampak terlalu meluncur pertama di Amerika Serikat.

Merek Kepala Satuan Mobil Semua Merasa Tesla

Tesla mobil listrik identik dengan mobil masa depan. Teknologi yang mudah untuk mengingat mobil Tesla adalah bentuk vertikal dari head unit.

Mobil-mobil yang ditawarkan di Indonesia, sebagian besar masih mengadopsi head unit tradisional dengan format sederhana atau ganda din din. Sebuah pabrik yang cukup berani untuk Wuling Wuling kepala vertikal Unit Almaz.

Nah, bagi mereka yang memiliki kepala unit hit seperti Tesla, tetapi tidak ingin membeli mobil baru. Anda dapat melihat head unit pengukuran mengambang 12,8 inci layar model universal yang dapat diatur secara vertikal maupun horizontal.

"Jadi mengapa dibuat universal? Avanza misalnya, tidak dapat digabungkan head unit seperti Tesla. Sehingga membuat desain mengambang dalam gaya Tesla, "kata Erik Jeo, Direktur Operasional mesin PT Kramat.

Meskipun universal yang diciptakan, salah satu kendala dari head unit adalah pengaturan gaya Tesla AC. Karena pengaturan Tesla AC mobil sebenarnya di layar, tetapi tidak dapat diterapkan untuk model ini. "Jika tombol AC masih manual, bukan digital, itu tidak dapat diterapkan pada layar. Jika pengaturan kontrol iklim digital, kita dapat mengembangkan unit baru, "kata Erik.

harga

PT Kramat Motor peluncuran model head unit floating universal yang berukuran 12,8 inci pada akhir 2019. Jadi saat ini belum ada harga eceran resmi. Namun, Erik mengungkapkan harga jual kepada konsumen tidak akan lebih dari 8 juta euro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Kumpulan dari Film Korea Terbaru 2019

Tempat Orang BIsa Hidup Sangat Lama dan Sehat

Nonton dan Download Anime Fullmetal Alchemist Sub Indo