3 Kumpulan dari Film Korea Terbaru 2019

Setelah nonton movie lusinan film drakor di sepanjang tahun 2018, sekarang saatnya untuk menggantikan list tontonan kamu dengan serial yang sudah dinanti-nantikan yang akan menampilkan banyak artis dan aktor terkenal pilihan.

Ditengah kegiatan seperti sinematik ini, kami telah menyusun daftar film korea yang paling terbaru yang mempunyai berbagai jenis cerita yang menarik dan pastinya sangat seru untuk ditonton. Mulai dari, Horor, Aksi, Romantis dan juga film drama pemenang banyak penghargaan.

Apa saja ya film top korea pada tahun 2019?

1.No Mercy 
Film satu ini menceritakan mengenai seorang kaka dan adik, yakni In-Ae (yang diperankan seorang Lee Si-Young) bersama adik perempuannya yakni Eun-Hye (yang diperankan oleh seorang Park Sewan) sudah hidup bersama. Mereka pun saling bergantung diantara satu sama lainnya.

Disuatu haru seorang Eun-Hye ini tiba-tiba pun menghilang. Sebagai seorang kakak perempuan dari Eun-Hye, In-Ae pun berjuang sangat keras untuk bisa menemukan adiknya. Lalu ia juga sudah sangat berusaha untuk bisa membalas dendam, kepada semua yang sudah ikut dalam bertanggung jawab atas kehilanggan saudaranya.

2.Money
Berkisah seorang pria mudah yang bernama Jo Il-Hyun ini merupakan lelaki yang selalu suka bermimpi untuk bisa menjadi orang yang kaya. Untuk bisa mengejar impiannya, Jo Il-Hyun telah mendapatkan pekerjaan di tempat distrik keuangan Yeouido bisa dibilang setara dengan tempat Wall Street yang sebagai stock broker.

3.Jo Pil-Ho: The Drawing Rage
Berkisah mengenasi polisi yang jahat dikenal sebagai seorang Jo Pil-ho, mengumpulkan banyak uang kotor dari semua para penjahat, dan sebagai gantinya, seorang Jo Pil-ho pun menutup mata pada kegiatan ilegal.

Ketika Jo Pil-ho ia terjatuh ke dalam situasi yang di mana seorang Jo Pil-ho ia membutuhkan banyak uang instan dengan cepat, Jo Pil-ho pun berencana untuk bisa masuk dan mencoba mencuri dari markas polisi.

Bagaimana guys? Film daftar di atas tadi pasti seru-seru lho, kalian pasti akan sangat menyukainya guys. Agar tidak ketinggalan dengan movie film menarik kalian bisa coba streaming dan download di tempat https://starxxi.com , dengan begitu kalian tidak akan ketinggalan movie yang akan update.

Semoga artikel ini bermanfaat ya, jangan lupa untuk share juga ke teman kalian agar teman kalian juga tau movie film yang akan update.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Orang BIsa Hidup Sangat Lama dan Sehat

Nonton dan Download Anime Fullmetal Alchemist Sub Indo