Nonton dan Download Anime Fullmetal Alchemist Sub Indo


Nonton Anime Sub Indo dan Download Anime Sub Indo - Fulllmetal Alchemisst ini adalah sebuah serial manga dan juga Anime karya dari seorang Hiromu Arakwa. Fullmetal Alchemist ini diterbitkan didalam majalah sebuah manga Monthly  Shonen Gangan pada sejak tahun 2002 dan juga dalam bentuk tankobon oleh Square Enix yang ada di Indonesia, komik ini juga di terbitkan di Elex Media Komputindo pada sejak Mei 2007.

Sinopsis
Vico Edward Elric dan juga Alphonse Elric ini awalnya hidup yang bahagia bersama orang tua mereka. Tetapi karena pekerjaan seorang ayahnya ini adalah alkemist (seorang ahli kimia), ayahnya ini yang bernama Van Hohenheim sangat sering bepergian keluar rumah, sampai Ed dan juga Al hanya tinggal bersama dengan ibunya, yaitu Trisha Elric. Karena mekera terlalu lelah untuk mengurus rumah mereka sendirian, Ed dan juga Al pada saat itu mereka juga masih kecil, namun sudah bisa mewarisi sebuah bakat dari ayahnya sebagai seorang Alkemist untuk mencoba bisa menghidupkan orang-orang. Namun, usaha mereka pun gagal. Tubuh Al dan juga kaki kiri Ed telah diambil sebagai "Biaya Masuk" dikarenakan transmutasi manusia ini adalah hal yang tabu dalam alkimia. Ed yang sedang panik ini akhirnya memindahkan roh Al ke dalam sebuah baju zirah dengan sebuah bayaran tangan kanannya.

Bagi kalian para pengemar Serial Anime FullMetal Alchemist ini jangan ketinggalan cerita yang menariknya ini Nonton Anime Sub Indo dan Download Anime Indo segera juga.

Baca Juga : Nonton dan Download Anime One Piece Sub Indo

Komentar

  1. makasih banget atas info yang antum berikan bro, semuga bermanfaat bagi bnyk org
    Nonton Anime Subtitle Indonesia lengkap gratis di
    Streaming Anime sub indo

    BalasHapus
  2. download dan baca online manga, manhwa dan manhua sub indo lengkap
    INFO SEPUTAR AGAMA DAN BUDAYA
    Komiktap

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Kumpulan dari Film Korea Terbaru 2019

Tempat Orang BIsa Hidup Sangat Lama dan Sehat