Pengalaman-Pengalaman Unik Pemilik Mobil Daihatsu


Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akhirnya mengumumkan pemenang program Setia 2019. Daihatsu program apresiasi telah berjalan sejak 2014 dibuka Daihatsu pemilik mobil peluang untuk mendapatkan hadiah yang unik dan menarik.

Pemenang akan ditentukan berdasarkan jumlah Daihatsu mobil yang dan memiliki pengalaman dan properti yang unik dari peserta dan Daihatsu favorit.

Program dilakukan dari 26 Februari sampai September 2019 melaporkan lebih dari sekitar 105 ribu peserta. Setelah melewati seleksi yang ketat, terpilih pemenang dari total 9 wilayah. Ratusan ribu calon, kutipan berikut cerita pemenang masing-masing daerah.

Syamsunihar Hasibuan (Sumatera), ikut serta membantu kelahiran pasien di Xenia, sampai anak pasien lahir diberi nama Tania terinspirasi Xenia

Sok Lim Kwang (Borneo), punya kenangan indah masa kecil dengan Daihatsu dengan keluarga. Untuk memperingati masa kecil yang indah, dia membeli sebuah Daihatsu Sirion dan mengundang mahal ibu aktivitas dengan Daihatsu barunya.

Agus Fuad Ridwan (Tasikmalaya), mendapatkan bantuan dari kekasihnya Hijet mobil Daihatsu.

Mey Wulandari (Yogyakarta), seorang guru dari mobil yang mampu membuktikan kemampuannya untuk meningkatkan Daihatsu Espass mobil begitu dikagumi oleh murid-muridnya.

Djody Rawung (Manado), kopra pengusaha sukses mulai memakai Espass Daihatsu Pick-Up dan sampai sekarang selalu mengganti mobil dengan Daihatsu.

cerita-cerita lain

Roberto Hadi (Surabaya), sewa Xenia kontraktor sejak SMA. Sekarang memiliki 22 mobil Daihatsu sebagai mobil antar-jemput.

Dewa Nyoman Mertayasa (Bali), Auditor PT Pos Indonesia untuk mendapatkan manfaat besar untuk pembelian karyawan Program Daihatsu Xenia dengan harga 36 juta, dan menjual dengan harga 105 juta euro.

Pak Pulungan (DKI 1), ibu dan aktivis Sayap Roda Yayasan studio terlibat dalam kesejahteraan anak-anak. Selalu memakai Daihatsu Gran Max dan menggantinya dengan warna hitam. Sekarang memiliki total 7 unit Gran Max

Mirka Yulianti (DKI 2), anak laki-laki pelaut dengan ibu tangguh yang selalu memakai aktivitas Daihatsu Hijet sementara itu kecil. Mengenang ibunya, ia dan saudaranya masih membeli mobil yang semuanya Daihatsu merek, favorit merek ibunya.

Pemenang dipilih dari masing-masing daerah akan terinspirasi untuk membuat video yang dapat dilihat langsung di Youtube Saluran Daihatsu.

Selain itu, pemenang pertama wilayah tersebut akan mendapatkan paket liburan ke Jepang, juara kedua Komodo, dan pemenang ketiga di Sabang. Setiap pemenang dapat mengundang satu (1) pendamping untuk perjalanan liburan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Kumpulan dari Film Korea Terbaru 2019

Tempat Orang BIsa Hidup Sangat Lama dan Sehat

Nonton dan Download Anime Fullmetal Alchemist Sub Indo