Miris, Nissan Suntik Mati 3 Model di Negara Asalnya


Jakarta - Nissan Cube, Juke dan Teana akan dihentikan akhir tahun ini. Ketiga model telah ditangkap untuk pasar Jepang saja.

Menurut mobil web terbaik, pasar domestik Nissan terjun bebas. Nissan pangsa pasar global termasuk mini-kendaraan hanya 12 persen, dari Januari hingga Oktober 2019. Laporan Pembangunan Nasional dan produk Nissan sebagai terhambat.

Akibatnya, jumlah mobil Nissan dengan desain lama lagi. Sebut saja, Fugue, Maret, Elgrand, dan kubus dan Jukes sekarang beredar di pasar Jepang adalah model tahun 2010. model mobil sport Dua Nissan GT-R dan Fairlady Z memiliki lebih dari 9 tahun.

Sementara di sisi lain, model dengan penjualan yang baik cukup tepat sebagai catatan dan Serena. Untuk alasan ini, tiga model menutup.

alasan lain untuk perubahan masa depan Nissan model, mobil listrik. Nissan mempresentasikan model saat mobil listrik Tokyo Motor Show tahun 2019, konsep SUV Aria dan IMK. diperkirakan tumbuh baik untuk pasar domestik Jepang.

Nissan mobil listrik Siapkan teknologi Advanced Concepts, ia Bocorannya

Setelah pameran mobil prestise, 2019 Tokyo Motor Show (TMS) Nissan menampilkan 14 model, baik konsep atau telah diproduksi massal. Salah satunya adalah konsep mobil listrik, IMK, yang merupakan bentuk dari kendaraan masa depan Nissan Cerdas Mobility.

Selain itu, pabrikan Jepang Nissan LEAF juga menampilkan e +, Serena e-Power, GT-R dan Skyline baru ini dilengkapi dengan sistem bantuan driver PROPILOT 2.0.

Nissan IMK itu sendiri, adalah sebuah kendaraan komuter urban dengan teknologi canggih dan akselerasi yang kuat dari mobil listrik dalam paket kompak yang menawarkan desain masa depan Nissan.

Lebih dari sekedar city car fungsional, model ini adalah kendaraan stylish yang dirancang untuk mengurangi stres pada pengemudi, sekaligus menawarkan pengalaman berkendara yang percaya diri dan menyenangkan dalam platform mobil listrik terbaru.

lebih

Dilengkapi dengan sistem terbaru Assist sopir PROPILOT dan konektivitas tanpa batas, IMK memberikan gambaran tentang bagaimana mobil-berorientasi perkotaan dan muncul dirasakan di masa depan.

Nissan IMK mencerminkan estetika minimalis, diambil dari filosofi baru desain abadi futurisme disebut Jepang Nissan.

Konsep model ini menggabungkan DNA dari Jepang secara rinci di dalam dan luar, mobil konsep ini telah menandai arah baru dari bahasa desain Nissan, dan bagaimana hal itu dapat membantu mengubah visi mobilitas pintar Nissan .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Kumpulan dari Film Korea Terbaru 2019

Tempat Orang BIsa Hidup Sangat Lama dan Sehat

Nonton dan Download Anime Fullmetal Alchemist Sub Indo