Gandeng KPK, BPRD Sidak Penunggak Pajak Mobil Mewah


Jakarta - Mengambil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Pajak Nasional dan Hukuman (BPRD) Jakarta menggelar pajak kendaraan mewah dengan pemeriksaan langsung terlambat.

Wakil Kepala Jakarta Yuandi Stout BPRD Miko mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan pintu ke sistem pintu.

"Kegiatan yang kita lakukan adalah pintu ke pintu langsung Penjaringan (Jakarta Utara), pergi langsung ke pajak terutama untuk objek pajak PKB (pajak kendaraan), PBB (Pajak Bumi dan Bangunan) BPHTB (pajak atas akuisisi tanah dan bangunan) dan benda-benda yang mandiri accesment pajak "kata Yuandi seperti dilansir acara channel, Liputan6.com.

harapan Yuandi, mengambil bagian dan Komisi Koordinasi kontrol pencegahan (Korsupgah), tunggakan pajak mobil mewah dalam waktu dekat bisa segera membayar untuk penerimaan mengoptimalkan.

"Untuk PBB, ada sekitar 2.300 objek PBB yang terlambat lagi 4 tahun dengan tunggakan potensi Rp 70 miliar. Apa yang kita lakukan, penekanan pada bulan Desember ini untuk tagihan kami dicairkan pada bulan Desember ini juga, "katanya.

Adapun pelaku ABC, menurut Yuliadi setidaknya sekitar 170 kendaraan yang belum membayar pajak di zona potensi penerimaan pajak dari sekitar 5,4 miliar.

"Ya umumnya seperti Ferrari, Lamborghini, Bentley, Porsche dan jenis-jenis mobil mewah lainnya," katanya.

Serupa dengan penerimaan PBB Yuliadi penerimaan menunggu dari pemerintah daerah dapat diterima PKB Jakarta pada bulan Desember.

"Kami sangat berharap, kami didukung penuh oleh Komisi korsupgah untuk meningkatkan penerimaan dan telah berjalan selama lebih dari tiga tahun, dan kami berharap bahwa bantuan kami kepada Komisi untuk meningkatkan penerimaan apa yang cukup penting tahun 2019, "kata Yuliadi,

tempelkan Stiker

Selain itu, untuk PKB pelaku, menurut Yuliadi, akan menempatkan stiker dengan tunggakan pajak pada kendaraan mewah yang tidak sesuai dengan pajak. Tujuannya agar tunggakan pajak segera membayar apa obligasi.

"Door to pelaksanaan Pintu akan dilakukan secara bertahap, serta stiker dan paste lampiran pajak benda kita menemukan diri kita tanpa membayar, dan kami juga akan memberikan publik jenis kendaraan dan plat nomor dari STNK kepada masyarakat agar masyarakat tahu bahwa tidak ada (pajak) kendaraan mewah", katanya.

Komisi Regional Coordinator Pencegahan III Pemantauan Friesmount Wongso antirasuah dibenarkan jika agen akan administrasi BPRD untuk mengoptimalkan penerimaan dari sektor pajak.

"Kami memicu kenaikan pendapatan pemerintah daerah dalam hal pajak apapun termasuk restoran, hotel, termasuk pajak kendaraan bermotor. Hari itu, kami melakukan kegiatan untuk penerimaan memaksimalkan bulan Desember dengan melakukan door to door, "kata Friesmount.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Kumpulan dari Film Korea Terbaru 2019

Tempat Orang BIsa Hidup Sangat Lama dan Sehat

Nonton dan Download Anime Fullmetal Alchemist Sub Indo