Tempat Orang BIsa Hidup Sangat Lama dan Sehat

Sardinia, Italia
 Blue Zone yang satu ini adalah Sardinia yang ada di Italia. Penduduk dari Sardinia ini rata-rata berumur sangat panjang dikarenakan mereka telah menerapkan sebuah pola makan yang di namakan nabati, sering juga melakukan sebuah aktivitas fisik juga adanya kedekatan pada keluarga. Di Sardinia ini juga masih banyak sekali penggembala binatang domba yang cenderung terus berjalan setidaknya sejauh lima mil dalam sehari. Hal inilah yang bisa membuat banyak sekali para penduduk ini berumur panjang dan juga sudah jadi turun temurun.
Baca Juga : Nonton Anime Sub Indo

Okinawa, Jepang
Banyak juga Blue Zone yang menekankan mengenai keluarga dan juga komunitas. Termasuk juga untuk warna dari Okinawa ini. Warga dari Okinawa ini telah didukung oleh sebuah Moai mereka, adanya sebuah lingkaran sosial yang kecil tapi bisa terjadi erat. Dari sebuah lingkungan ini pada setiap orang telah mendapatkan berbagai dukungan sosial yang begitu kuat agar bisa menumpulkan dari stress mental dan juga untuk memperkuat perilaku yang sehat dengan secara bersama.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya : Nonton Anime Pada Saat Mager
Nicoya, Costa Rica
Sebagian besar dari penduduk yang ada di Blue Zone ini menghindari makanan yang berolahan. Tapi banyak orang-orang Noyan ini melebih dari itu semua. Orang-orang dari Costa Rica ini secara tradisional bisa mendapatkan dari sebagian yang besar kalori dari jagung, labu, dan kacang, ditambah lagi dengan buah-buahan tropis. Sebuah diet nabati yang ada nutrisi ini juga menjadikan dari tubuh mereka ini bisa tetap kuat dan juga bergizi baik.
Lanjut Baca Artikel Menarik Lainnya : Nonton dan Download Anime Yakusoku no Neverland Sub Indo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Kumpulan dari Film Korea Terbaru 2019

Nonton dan Download Anime Fullmetal Alchemist Sub Indo