Huawei ini memberikan opsi untuk para penggemarnya dengan hanya menyediakan banyak sekali pilihan smartphone yang di mulai dari kelas budget, mid-range sampai flagship. Semuanya, sesudah dari kelas apapun itu, setelah dijual harga nya pasati sangat relatif terjangkau, ketimbang dari berbagai bran lain.

Ini juga membuat Huawei bisa menjadi salah satu dari brand yang terbagi untuk siapapun yang ingin mencari smartphone yang murah dengan kualitas terbaik. Berikut ini daftar ada rekomendasi smartphone Huawei yang terbaik untuk di beli pada 2019.

-Huawei P30 Pro
Untuk saat ini, Huawei P30 Pro ini menjadi smartphoen yang terbaik mudah di dapatkan dan juga menjadi salah satu yang sangat luar biasa pada kualitas kamera nya. Bagaimana tidak? Huawei P30 Pro ini dibekali menggunakan tiga kamera belakang dengan sebuah sensor Leica yang telah bersolusi 40 MP, 20MP dan juga 8MP
Baca Juga : Nonton Anime Sub Indo
-Huawei Mate 20 Pro
Mate 20 Pro ini menjadi smartphone high-end yang pertama dari Huawei yang telah ditenangai dengan sebuah chipset paling gesit dengan buatan sendiri - Kirin 980. Huawei Mate 20 Pro ini sendiri layar OLED 6,39 inci hanya dengan aksesoris yang berupa notch yang sudah menjadi tempat untuk kamera silfie 24MP.
Baca Juga : Download Anime Sub Indo
-Huawei P30 Lite
Diumumkan dengan secara diam-diam di antara lain P30 dan juga P30 Pro, P30 lite ini apda dasar nya merupakan sebuah nama baru untuk sebuah prodsuk lama yakni Huawri Nove 4e. Ini mempunyai layar 6,15 ince, yang telah di temani dengan sebuah Krin 710, RAM 4GB dan juga penyimpanan internal 128GB.
Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:
-Tzuyuyu
-Anime
-Nonton Anime
-Nonton Anime Indo
-Streaming Anime Sub Indo
-Nonton dan Download Anime Yakusoku no Neverland Sub Indo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Kumpulan dari Film Korea Terbaru 2019

Tempat Orang BIsa Hidup Sangat Lama dan Sehat

Nonton dan Download Anime Fullmetal Alchemist Sub Indo