PSG Berpeluang Datangkan David De Gea dari MU


Klub sepak bola raksasa asal Prancis yakni Paris Saint Germain (PSG)berpeluang besar untuk mendatangkan kiper internasional Spanyol, David De Gea yang masih belum menemukan titik terang di Manchester United soal masa depan nya.

David De Gea sudah menunjukkan niat nya untuk terus bertahan di Manchester United. Tetapi, David De Gea mengajukan syarat yakni ingin menjadi pemain dengan bayaran pemain termahal di Old Traffrord.

Pada saat ini, Alexis Sanchez merupakan pemain dengan pembayaran gaji termahasil di Manchester United, Akan tetapi performa penampilan nya tidak sesuai dengan harapan yang di inginkan. Jadi hal itu membuat kiper asal Spanyol, David Ge Gea tersebut meminta hal yang sama karena David De Gea merasa telah menjadi sosok pemain yang paling konsistern pada sejak era kepelatihan Sir Alex Foerguson.

Baca Juga : Nonton Anime Sub Indo

Manchester united di beritakan menolak permintaan dari David De Gea. Hal itu langsung membuat klub sepak bola raksasa asal Prancis, Paris Saint Germain (PSG), siap untuk membayar sebuah kesalahn yang di lakukan oleh pihak Manchester United.

Baca Juga : Download Anime Sub Indo

Paris Saint Germain (PSG) sudah memilik Gianluigi Buffon di bawah mistar gawang PSG. Gianluigi Buffon  di datangkan PSG pada musim  2018-2019. Tetapi, masa kontrak Gianluigi Buffon  di PSG hanya tinggal satu tahun lagi.

Karena hal itu lah, PSG akan mencari kiper untuk mengganti kan posisi dari Gianluigi Buffon  di musim yang akan datang. Sebagai klub sepak bola raksasa yang memiliki daya beli yang sangat tinggi. PSG ingin mendatangkan David De Gea yang berada di jajaran kiper terbaik di dunia pada saat ini.





Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:
-Anime
-Nonton Anime
-Anime Indo
-Nonton dan Download Anime Boruto Sub Indo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Kumpulan dari Film Korea Terbaru 2019

Tempat Orang BIsa Hidup Sangat Lama dan Sehat

Nonton dan Download Anime Fullmetal Alchemist Sub Indo