Oleh-oleh Yang Bisa Diburu Pada Saat Berliburan Ke Singapura



Memberi berbagai oleh-oleh untuk orang tercinta merupakan salah satu sebuah hal yang sudah pasti dilakukan oleh banyak orang setelah ia berliburan ke suatu daerah ataupun negara. Setiap negara pasti sudah memiliki oleh-oleh ciri kas uamg kerap untuk diburu oleh setiap orang pada saat berkunjung di negara tersebut.

Nah, buat kalian yang lagi atau akan berlibur ke Singapura, kalian bisa saja borong barang berikut ini.

-Garet Popcorn
Untuk yang sering berkunjung ke Singapura pasti tidak asing lagi dengan snack yang satu ini, yakni Garett Popcorn, Popcorn ini besarasal dari Chichago ini memang sudah kerap diburu oleh banyak orang untuk di jadikan sebagai oleh-oleh maupun di konsumsi sendiri. Varian dari rasa yang populer ini adalah yang Caramel Popcorn.

Baca Juga : Nonton Anime Sub Indo

Garet ini juga memiliki berbagai Varian rasa yang lainnya seperti buttery plain dan juga chessse. Gerai Garett ini terdapat di beberapa mall seperti di Wisama Atria, 313 Someret dan juga Vivocity mall.

Baca Juga : Download Anime Sub Indo

-Barang lucu yang ada di Smiggle
Untuk kalian yang memiliki banyak keponakan atau kerabat yang sudah memiliki anak. Kalian bisa saja memberinya beberapa barang unik dari Smiggle brand dengan alat tulis yang berasal dari Autralia ini yang memilkiki desan dan juga bentuk yang lucu.

Baca Juga : Nonton dan Download Anime Boruto Sub Indo

Barang yang ada di Smiggle ii sangatlah lengkap mulai dari berbagai alat tulis, tas, tempat minum dan aksesories lainnya. Gerai Smiggle ini bisa kalian jumpai di setiap mall Singapura.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:
-Anime
-Anime Indo
-Nonton Anime


Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Kumpulan dari Film Korea Terbaru 2019

Tempat Orang BIsa Hidup Sangat Lama dan Sehat

Nonton dan Download Anime Fullmetal Alchemist Sub Indo